Tas Heejou Bags

Anda Mencari Tas Unik dan Cantik??
Tas Heejou Bags bisa jadi pilihan terbaik Anda ^_^

Tas Heejou Bags adalah tas handmade yang dikerjakan skala homemade dengan pengawasan kualitas tidak kalah jika dibandingkan dengan tas-tas lokal terkenal lainnya. Produk unik ini kreasi anak bangsa loh, asli kreasi temen Aku sendiri nih… hehehe ngaku-ngaku… tapi emang bener kok ^_^

AnekaTasLucu.Com mempersembahkan tas handmade remaja yang istimewa ini sebagai pilihan terbaik untuk Anda. Bahan yang dipilih adalah bahan jeans, kanvas dan beberapa berbahan corduroy berkualitas. Meskipun menggunakan kain perca sebagai ornamennya, pengerjaan tetap dilakukan dengan teliti sehinnga menghasilkan produk tas handmade yang cantik dan kuat untuk menopang bawaan Anda.

Tas Heejou Bags sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai tas sekolah, kuliah, atau Anda gunakan saat hangout. Kreasi tas unik ini sangat dikenal oleh kalangan remaja, baik remaja sekolah maupun yang sedang kuliah, hal ini tidak lain karena desainnya simpel, dirancang khusus untuk Anda yang masih remaja..

Maaf, tas lucu pada Katalog Tas Heejou Bags di halaman ini TIDAK DIPRODUKSI LAGI. Silahkan Anda pilih pada halaman katalog terbaru yaa ^_^

<katalog edisi ini sudah dihapus>

Lucu sekali kan Tas-tas Heejou Bags… makanya buruan pesan sebelum teman Anda yang memesan tas handmade ini lebih dulu, kan gak asyik kalo kembaran sama temen… ^_^

AnekaTasLucu.Com © 2014