banner top tas etnik anekataslucu.com

Tas Heejou Bags

Anda Mencari Tas Unik dan Cantik??
Tas Heejou Bags bisa jadi pilihan terbaik Anda ^_^

Tas Heejou Bags adalah tas handmade yang dikerjakan skala homemade dengan pengawasan kualitas tidak kalah jika dibandingkan dengan tas-tas lokal terkenal lainnya. Produk unik ini kreasi anak bangsa loh, asli kreasi temen Aku sendiri nih… hehehe ngaku-ngaku… tapi emang bener kok ^_^

AnekaTasLucu.Com mempersembahkan tas handmade remaja yang istimewa ini sebagai pilihan terbaik untuk Anda. Bahan yang dipilih adalah bahan jeans, kanvas dan beberapa berbahan corduroy berkualitas. Meskipun menggunakan kain perca sebagai ornamennya, pengerjaan tetap dilakukan dengan teliti sehinnga menghasilkan produk tas handmade yang cantik dan kuat untuk menopang bawaan Anda.

Tas Heejou Bags sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai tas sekolah, kuliah, atau Anda gunakan saat hangout. Kreasi tas unik ini sangat dikenal oleh kalangan remaja, baik remaja sekolah maupun yang sedang kuliah, hal ini tidak lain karena desainnya simpel, dirancang khusus untuk Anda yang masih remaja..

Lihat yuk Katalog Tas Heejou Bags ^_^

Amarella 150x150 Tas Heejou Bags Apple 150x150 Tas Heejou Bags Baloon 150x150 Tas Heejou Bags Batik 150x150 Tas Heejou Bags Beach 150x150 Tas Heejou Bags
bee 150x150 Tas Heejou Bags Birdie 150x150 Tas Heejou Bags Blonde 150x150 Tas Heejou Bags Bloom 150x150 Tas Heejou Bags Bombina 150x150 Tas Heejou Bags
Boots 150x150 Tas Heejou Bags Bow 150x150 Tas Heejou Bags Bucket 150x150 Tas Heejou Bags Butterfly 150x150 Tas Heejou Bags Camera 150x150 Tas Heejou Bags
Cow 150x150 Tas Heejou Bags Easy 150x150 Tas Heejou Bags Eiffel 150x150 Tas Heejou Bags Ficus 150x150 Tas Heejou Bags Flying Bee 150x150 Tas Heejou Bags
Fox 150x150 Tas Heejou Bags Fungky Owl 150x150 Tas Heejou Bags Gift 150x150 Tas Heejou Bags Girl 150x150 Tas Heejou Bags Golf Boy 150x150 Tas Heejou Bags
Hedwig 150x150 Tas Heejou Bags Hijabers 150x150 Tas Heejou Bags Hunting 150x150 Tas Heejou Bags Ice Cream 150x150 Tas Heejou Bags Indian Girl 150x150 Tas Heejou Bags
Jasmine 150x150 Tas Heejou Bags Kids Fly 150x150 Tas Heejou Bags Kitty 150x150 Tas Heejou Bags Kokeshi 150x150 Tas Heejou Bags Lady 150x150 Tas Heejou Bags
Laskar 150x150 Tas Heejou Bags Lavender 150x150 Tas Heejou Bags Lucky 150x150 Tas Heejou Bags Marche 150x150 Tas Heejou Bags Mojang 150x150 Tas Heejou Bags
Mr Owl 150x150 Tas Heejou Bags Oranye 150x150 Tas Heejou Bags Pak Kumis 150x150 Tas Heejou Bags Pear 150x150 Tas Heejou Bags Purple 150x150 Tas Heejou Bags
Radio 150x150 Tas Heejou Bags Red Ribbon 150x150 Tas Heejou Bags Roller Shoes 150x150 Tas Heejou Bags Rose 150x150 Tas Heejou Bags Sail 150x150 Tas Heejou Bags
Shine 150x150 Tas Heejou Bags Simplicity 150x150 Tas Heejou Bags Starlight 150x150 Tas Heejou Bags Strips 150x150 Tas Heejou Bags Tedy Bear 150x150 Tas Heejou Bags
Train 150x150 Tas Heejou Bags

Lucu sekali kan Tas-tas Heejou Bags… makanya buruan pesan sebelum teman Anda yang memesan tas handmade ini lebih dulu, kan gak asyik kalo kembaran sama temen… ^_^

Go to Top